Searching...
Saturday, 2 February 2013

Langsing dengan Diet Lemon? Coba Yuk!

Tips Diet Sehat - Banyak ahli gizi yang menyatakan bahwa lemon mengandung semua elemen yang diperlukan dalam memecah lemak dan memfasilitasi penurunan berat badan. asam sitrat yang ada di dalam buah lemon membantu anda untuk membakar lemak, mempercepat metabolisme, dan menekan nafsu makan.

Tips diet dengan lemon
Foto: venusbuzz.com

Ahli gizi banyak profesional dan ahli gizi menyatakan bahwa lemon mengandung semua elemen yang diperlukan yang memecah lemak dan karena itu mereka memfasilitasi penurunan berat badan. asam sitrat yang ada di dalam lemon dapat membantu Anda untuk membakar lemak, mempercepat metabolisme, dan menekan nafsu makan. selain itu, kulit lemon juga mengandung pektin yang membantu mengatur kadar gula darah. Juga, di dalam satu buah lemon ada banyak vitamin C yang memperkuat kekebalan tubuh, dan merupakan faktor penting yang mensukseskan Anda dalam diet.

Secara keseluruhan, lemon baik bukan untuk diet? Buah citrus ini dapat menghilangkan racun, meningkatkan metabolisme, mencegah berbagai penyakit, dan membantu Anda menurunkan berat badan.

Diet Lemon dalam 14 Hari

Tata cara diet lemon dapat dilakukan dalam jangka waktu 14 hari. Di dalam periode tersebut, ada sebuah pembersihan atau detoksifikasi tubuh sekaligus penurunan berat badan. diet ini diyakini mampu menurunkan berat badan hingga 10 kilogram. Namun semua itu tentu bergantung pada seberapa keras usaha Anda, dan seberapa bijak Anda mengatur sistem diet yang baik.

Cara mengatasi kegemukan dengan diet lemon ini sangat sederhana, anda hanya diharuskan untuk mengkosumsi jus lemon dicampur dengan air pada pagi hari tepatnya sebelum sarapan. Untuk menghindari kerusakan gigi akibat asam sitrat, Anda diharuskan untuk berkumur menggunakan air putih.

Hari 1.  Jus dari 1 lemon dicampur dengan 1 gelas air putih.
Hari 2.  Jus dari 2 lemon dicampur dengan 2 gelas air putih.
Hari 3.  Jus dari 3 lemon dicampur dengan 3 gelas air putih.
Hari 4.  Jus dari 4 lemon dicampur dengan 4 gelas air putih.
Hari 5.  Jus dari 5 lemon dicampur dengan 5 gelas air putih.
Hari 6.  Jus dari 6 lemon dicampur dengan 6 gelas air putih.
Hari 7.  Jus dari 3 lemon dicampur dengan 10 gelas air putih.
Hari 8.  Jus dari 6 lemon dicampur dengan 6 gelas air putih.
Hari 9.  Jus dari 5 lemon dicampur dengan 5 gelas air putih.
Hari 10.  Jus dari 4 lemon dicampur dengan 4 gelas air putih.
Hari 11.  Jus dari 3 lemon dicampur dengan 3 gelas air putih.
Hari 12.  Jus dari 2 lemon dicampur dengan 2 gelas air putih.
Hari 13.  Jus dari 1 lemon dicampur dengan 1 gelas air putih.
Hari 14.  Jus dari 3 lemon dicampur dengan 10 gelas air putih.


Untuk memberikan rasa manis, Anda bisa menambahkan satu sendok madu. Selain itu, ketika mendapatkan resep lebih dari satu gelas air putih, maka silakan mengkosumsinya dengan dicicil. Artinya anda bisa mengkonsumsi air putih tersebut sepanjang hari.

Diet lemon ini tidak dianjurkan untuk orang dengan masalah pencernaan. Jika Anda tidak yakin dengan pencernaan anda, maka konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu. Diet lemon sangat efektif pada waktu musim gugur atau musim semi ketika tubuh kita membutuhkan tambahan vitamin dan detoksifikasi. Selamat mencoba cara mengatasi kegemukan dengan diet lemon.


(Sumber : www.healthy-dietpedia.com)

0 comments:

Post a Comment