Searching...
Saturday, 5 January 2013

Diet Cepat ala Orang Jepang

Tips Diet Sehat - Diet ala orang jepang ini dilakukan selama 14 hari, namun sebelum Anda melakukan diet ala Jepang ini, Anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini:
  • Jangan lakukan program diet cepat ala Jepang ini jika Anda mengalami berbagai masalah kesehatan di proses pelaksanaanya.
  • Jangan lakukan berkali-kali karena bisa menyebabkan ketidakseimbangan metabolisme tubuh.
  • Ini adalah diet yang amat rendah kalori, silakan konsultasikan diri Anda ke dokter sebelum melakukan diet ala orang Jepang.
Wanita Jepang cantik
Foto: my-kimono-dress.blogspot.com

Berikut diet 14 hari ala orang Jepang:

1. Hari Pertama
  • Sarapan - kopi hitam atau teh.
  • Makan Siang - 2 telur rebus, Salada dengan minyak zaitun, satu tomat segar.
  • Makan malam - ikan kukus, rebus atau panggang, daun Salada dengan minyak zaitun.
2. Hari Kedua
  • Sarapan - kopi hitam, dan satu roti panggang.
  • Makan siang - ikan kukus, rebus atau panggang, daun selada dengan minyak zaitun.
  • Makan malam - 8 ons beef steak panggang, dan yoghurt rendah lemak.
3. Hari Ketiga
  • Sarapan - kopi hitam.
  • Makan siang - satu telur rebus, 3 wortel segar atau kukus dan satu gelas jus lemon.
  • Makan malam - apel.
4. Hari keempat
  • Sarapan - kopi hitam.
  • Makan siang – ubi dalam ukuran yang cukup besar, dan jika memungkinkan digoreng dalam minyak zaitun. Tambahkan pula satu butir apel.
  • Makan malam - 2 butir telur rebus, 8 ons steak daging sapi panggang, salad selada dengan minyak zaitun.
5. Hari Kelima
  • Sarapan - satu wortel segar, lengkapi dengan jus lemon.
  • Makan Siang - 16 ons ikan panggang, dikukus atau direbus. Tambahkan 2 cangkir jus tomat.
  • Makan malam - ikan panggang, dikukus atau direbus, dan campurkan daun selada serta minyak zaitun.
6. Hari Keenam
  • Sarapan - kopi hitam.
  • Makan Siang - 16 ons dada ayam kukus atau panggang, salad selada dengan minyak zaitun, serta beberapa potong wortel yang dikukus.
  • Makan malam - 2 telur rebus, irisan wortel segar dengan minyak zaitun dan jus lemon.
7. Hari Ketujuh
  • Sarapan - teh hijau atau kopi hitam.
  • Makan siang - 8 ons beef steak panggang, tambahkan beberapa irisan buah.
  • Makan malam – pilihlah sesuka Anda namun jangan pilih makan malam di hari ketiga.
Pada hari ke-8 hingga hari ke-14, ulangi program diet cepat yang sama. Semoga Anda berhasil dan tetap memiliki tubuh yang sehat.  

(Sumber : healthy-dietpedia.com)

0 comments:

Post a Comment